.

Cara Memanggil Hantu Kuntilanak Malam Ini

-- ADS --
BANGANEH - Cara Memanggil Hantu Kuntilanak Malam Ini - Ups, dari judulnya sudah ngeri nih sobat BANGANEH. Beberapa diantara kalian pasti pernah ya melihat Hantu ? entah itu Hantu pocong, Tuyul Genderuwo, Wewe Gombel atau kuntilanak, apapun lah namanya.

Foto Penampakan Kuntilanak Yang Menyeramkan
ilustrasi Hantu Kuntilanak | BANG ANEH
Nah, beberapa diantara sobat BANGANEH juga pastinya ada yang bernyali besar. Biasanya ada ya orang yang sok jagoan ingin ketemu hantu, padahal kalo di datengin beneran langsung ngacir. Siapakah dia ? Tanyakan pada diri masing-masing :p .

Oke kembali ke kuntilanak, Konon kabarnya, dari mulut ke mulut, bahwa sejarah kuntilanak bermula ketika ada perempuan hamil yang meninggal dunia atau wanita yang meninggal karena melahirkan dan anak tersebut belum sempat lahir. Nah katanya arwahnya langsung gentayangan.

Wkwkwkwk Jangan di percaya Sob sama cerita seperti itu. Yang bener adalah, segala macam hantu mau Genderuwo, Kuntilanak, Tuyul dan lain-lain adalah perwujudan dari JIN dari jenis Arwah. Apa itu Jin jenis Arwah ? Baca Juga: Serem !! Ada Penangkapan Hantu Wanita Memangku Bayi

Maksudnya Jin jenis Arwah ini bukan Arwah orang mati loh ya. Maksudnya adalah Jin yang biasa menyerupai wujud seperti orang yang sudah mati, bisa kuntilanak, tuyul, genderuwo, bisa juga menyerupai saudara atau teman yang sudah meninggal.

Jadi kesimpulanya adalah, tidak ada manusia yang sudah mati bisa hidup lagi dan jadi hantu. Itu konyol sekali. Loh kenapa saat ada orang yang kesurupan biasanya berkata kalau dia adalah arwah orang mati yang matinya teragis ?

Itu akal-akalan Jin saja buat menyesatkan manusia. Emang suka gitu dia menebar kebohongan seolah-olah orang mati itu bisa hidup lagi jadi hantu, mau di bunuh, mau mati penasaran semuanya sudah kembali ke Sang Pencipta. 8-} Baca Juga: VIDEO: Bikin Merinding, Hantu ini Menggeser Kursi Yang Tadinya Tenang

Oke beberapa cara yang konon dapat memanggil kuntilanak adalah dengan menyanyikan lagu "Lingsir Wengi". Apakah BANG ANEH sudah mencobanya ? Ogah .. banganeh males, mending manggil duit aja daripada manggil Kuntilanak :p.

LIRIK LINGSIR WENGI TEMBANG PEMANGGIL HANTU

"Lingsir wengi sliramu tumeking sirno
Ojo Tangi nggonmu guling
awas jo ngetoro
aku lagi bang wingo wingo
jin setan kang tak utusi
dadyo sebarang
Wojo lelayu sebet..."

yang artinya :

Menjelang malam, dirimu(bayangmu) mulai sirna...
Jangan terbangun dari tidurmu...
Awas, jangan terlihat (memperlihatkan diri)...
Aku sedang gelisah,
Jin setan ku perintahkan
Jadilah apapun juga,
Namun jangan membawa maut...

Konon ya ini sobat BANG ANEH, yang menyanyikan kidung/tembang lingsir wengi ini akan di datangin kuntilanak setelah lagu Lingsir Wengi ini selesai di nyanyikan. Tandanya kuntilanak biasanya ada suara perempuan tertawa menyeramkan.

Jika suara tersebut kedengaran kecil/jauh justru kuntilanak ini malah dekat. Namun apabila terdengar dekat/kenceng malah jauh, jadi kebalikanya. Juga terdengar suara anak ayam kecil.

Kuntilanak yang biasanya tertawa kencang adalah kuntilanak yang masih muda, agak berbahaya. Sedangkan yang paling bahaya adalah kuntilanak yang diem saja, ini kuntilanak tua, paling berbahaya.

Nah itulah SOB katanya tuh lagu bisa manggil hantu Kuntilanak. Mau percaya atau tidak ya BANG ANEH kembalikan ke pembaca. Kalau BANG ANEH gak percaya. karena manggil kuntilanak itu bisa di mana saja, tidak usah pakai lagu, kalau mereka pengen muncul ya muncul aja

Karena mereka juga ada di sekitar kita. Kita hidup di dunia ini berdampingan sama mereka Jin, akan tetapi dunia kita berbeda, mereka bisa melihat kita, sedangkan kita tidak bisa melihat mereka kecuali yang di beri kemampuan oleh ALLAH untuk melihat makhluk Ghaib ;) .

Baca Juga: Mitos Hantu Lita Dari Pati Yang Bisa Dipanggil Dengan Lagu

Hanya Dengan Download Aplikasi Ini, Langsung Dapat Pulsa Rp. 10.000 Tanpa Syarat, Download Aplikasinya Dan Daftar Klik Disini.
Dapatkan Pulsa Langsung Rp.10.000 Gratis, Langsung Download Aplikasinya, Daftar Hingga Selesai Dan Dapatkan Pulsa Langsung Rp.10.000 - Rp.50.000 Gratis
-- ADS --
-- ADS --

0 Response to "Cara Memanggil Hantu Kuntilanak Malam Ini"

Posting Komentar